Lurah Desa Argorejo Angkat Dua Staf Desa

Selasa Kliwon, 6 Januari 2015 10:19 WIB ∼ 1427 Komentar (0)

Foto Berita

Lurah Desa Argorejo melantik 2 orang staf

Tahapan pengisian lowongan pamong desa (staf) Desa Argorejo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul telah selesai dilaksanakan dan telah terpilih dua orang terbaik, yaitu Mira Firdianti, A.Md,KL dan Suhartinah, S.Pt. Masing-masing adalah rangking 1 dan 2 dengan total nilai ujian seleksi Mira Firdianti, A.Md,KL (91,85) dan Suhartinah, S.Pt.  (89,65). Mira Firdianti, A.Md,KL dan Suhartinah, S.Pt. berhasil mengungguli 13 kandidat lain yang turut ambil bagian dalam seleksi ini.

Rabu (31 Desember 2014) bersamaan dengan pelantikan Dukuh Polaman telah dilaksanakan pengangkatan staf Desa Argorejo di Balai DesaArgorejo. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH) dan MUSPIKA Sedayu (Danramil, Kapolsek), Bagian Pemdes Setda Kabupaten Bantul, KUA Sedayu, Lurah Desa seKecamatan Sedayu, BPD Desa Argorejo, Dukuh se Desa Argorejo, dan Tokoh Masyarakat Desa Argorejo

Disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara (Surame) dalam laporan penyelenggaraan Seleksi staf desa bahwa diperlukan total waktu sekitar 2 bulan, mulai dari tahapan sosialisasi, penjaringan, penyaringan administrasi, dan yang terakhir adalah ujian seleksi. Ujian seleksi terdiri dari tiga macam ujian, yaitu ujian tertulis, wawancara dan praktek komputer. Ketiga ujian tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 6 Desember 2014, yang bertempat di Balai Desa Argorejo untuk ujian tertulis dan wawancara serta di SDN 3 Sedayu  untuk ujian praktek komputer. Dari ketiga macam ujian itulah diperoleh hasil 2 orang dengan nilai tertinggi yang telah disebut di atas dan berhak untuk dikukuhkan sebagai staf Desa Argorejo Kecamatan Sedayu oleh Lurah Desa Argorejo.

Pada acara pengangkatan staf desa ini disampaikan juga penghargaan dan ucapan terimakasih kepada staf desa purna tugas (Purwanto) atas pengabdiannya terhadap Desa Argorejo

Dalam sambutannya Lurah Desa Argorejo (Ngadimin) mengucapkan selamat bergabung dengan Keluarga Desa Argorejo kepada kedua staf yang diangkat.  Lurah Desa Argodadi juga menyampaikanbahwa dalam melaksanakan tugas sebagai pamong desa harus disiplin , rajin, jujur dan  yang tidak kalah penting adalah loyalitas dan kerjasama.

Dengan diangkatnya dua staf Desa Argorejo diharapkan akan memperlancar kinerja dan pelayananan terhadap masyarakat Desa Argorejo. (dyach)



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kecamatan Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163