Camat Sedayu Lantik H.Bardi sebagai Penjabat Lurah Desa Argomulyo

Senin Pon, 30 Maret 2015 10:38 WIB ∼ 1483 Komentar (0)

Foto Berita

(Camat Sedayu membacakan kata pelantikan)

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat, pada Selasa (24 Maret 2014)  bertempat di Desa Argomulyo, Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH) mengambil sumpah janji H. Bardi sebagai Penjabat Lurah Desa Argomulyo menggantikan Lurah Desa Argomulyo (Teguh Wahyudi,SE) yang purna tugas padatanggal 24 Maret 2014

Pengambilan sumpah jabatan penjabat Lurah Desa Argomulyo  dilaksanakan berdasarkan ketentuan pasal 32 Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 22 Tahun 2007 tentang Pamong Desa sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 03 Tahun 2010 dan Keputusan Bupati Bantul Nomor : 226  Tahun 2015 . Sebagai saksi dalam pengambilan sumpah janji Penjabat Lurah Desa Argomulyo ini adalah Sekretaris Kecamatan Sedayu (Novi  Astuti, ST, MT.) dan Ketua BPD Argomulyo(Drs. H. Ali Yanto, M.Pd).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul (Sri Surya Widati), Asisten Pemerintahan Kabupaten Bantul (Drs. Misbahul Munir), KabagPemdes Setda Kabupaten Bantul  (Stephanus Heru Wismantara, SIP, MM), Camat Sedayu, Danramil Sedayu, Kapolsek Sedayu.

Bupati Bantul dalam sambutanya menyampaikan terima  kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Teguh Wahyudi, SE. yang telah dapat menjalankan tugas sampai dengan batas akhir masa tugas sebagai lurah desa argomulyo. beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat, untuk mendukung dan membantu penjabat  lurah desa terlantik dalam melaksanakan tugasnya. selain itu beliau juga menyampaikan bahwa bahwa dengan di tetapkanya undang-undang  nomor  6 tahun 2014 tentang desa,  akan membawa angin segar bagi kemajuan desa dengan diberlakukannya  undang-undang desa ini bukan merupakan tujuan akhir. undang-undang desa merupakan peluang sekaligus tantangan bagi segenap unsur pemerintah daerah dan pemerintah desa dalam mewujudkan kesejahteraan bagi rakyatnya  melalui alokasi dana yang cukup besar.  undang-undang nomor  6 tahun 2014 ini memberikan harapan yang besar bagi masyarakat desa, namun demikian juga terkandung tanggung jawab yang besar. Mudah – mudahan Undang – Undang dimaksud dapat dilaksanakan dengan baik di Kecamatan Sedayu ini (dych)



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kecamatan Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163