Sarasehan Peringatan Hari Jadi Ke 184 Kabupaten Bantul Tingkat Kecamatan Sedayu

Kamis Legi, 7 Mei 2015 09:48 WIB ∼ 1076 Komentar (0)

Foto Berita

 

 

Dalam Rangka peringatan Hari Jadi  Ke 184 Kabupaten Bantul Tahun 2015, Pemerintah Kecamatan Sedayu mengadakan malam sarasehan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Mei 2015. Malam sarasehan dilaksanakan di Aula Kecamatan Sedayu pada pukul 19.00 WIB. Hadir dalam kesempatan ini Unsur Muspika Kecamatan Sedayu, Dinas Instansi se Kecamatan Sedayu, Lurah Desa seKecamatan Sedayu, Ka. BPD se Kecamatan Sedayu, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Sedayu, LPMD Sekecamatan Sedayu, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Sedayu.


Hari Jadi tahun ini mengusung Tema “ Dengan Peringatan Hari Jadi ke 184 Kabupaten Bantul, Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila Untuk Memantapkan Keberhasilan Pembangunan, Guna Terwujudnya Daya Saing Daerah, Kesejahteraan Masyarakat dan Kemandirian Bangsa”.

Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH) dalam sambutanya mengucapkan Selamat datang kepada Tim Monitoring Sarasehan Peringatan Hari Jadi ke 184 dan kepada semua yang hadir dalam acara sarasehan.Beliau juga menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Sedayu sudah melaksanakan sarasehan di tingkat desa sesuai dengan Surat Bupati Bantul Nomor 003/01594 perihal Sarasehan Peringatan Hari Jadi Ke 184 Kabupaten Bantul tertanggal 14 April 2015.

Tim Monitoring Sarasehan Peringatan Hari Jadi Ke 184 Kabupaten Bantul Tahun 2015 di Kecamatan Sedayu adalah TIM 4, yang dipimpin oleh Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Bantul (Drs. Misbahul Munir).  Dalam kesempatan tersebut beliau membacakan sambutan Bupati Bantul.  Dalam sambutan Bupati Bantul disampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ini  mempunyai beberapa makna yang saling terkait, yang pertama untuk melihat masa silam karena masa silam adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi untuk menapaki masa kini dan masa depan, yang kedua adalah mawas diri, dengan peringatan hari ulang tahun kita jadikan sebagai sarana  untuk mengenali diri kita secara lebih baik dan mengetahui kemampuan, potensi dan capaian yang telah kita raih secara lebih baik. Yang ketiga adalah berfikir kedepan. Beliau juga mengajak kita untuk menjadikan Hari Jadi KabupatenBantul sebagai penyemangat untuk mengisi kembali perjuangan pembangunan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi nyata.

Sarasehan diselenggarakan guna memperoleh masukan dari masyarakat tentang beberapa prioritas kegiatan pembangunan sebagai bahan dasar untuk penyusunan Amanat Perjuangan Rakyat Bantul yang akan digunakan sebagai salah satu instrumen untuk mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Bantul. Amanat Perjuangan Rakyat ini akan disampaikan pada saat Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 184Tahun 2015 .(dych)



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kapanewon Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163