Rapat Evaluasi Tahap 2 Pembangunan Gedung Balai Penyuluhan KB

Senin Pahing, 31 Agustus 2015 08:19 WIB ∼ 1758 Komentar (0)

Foto Berita

Dalam tahun 2015 Badan Kesejahteraan Keluarga, Peranan Perempuan dan Keluarga Berencana ( BKK PP dan KB) Kabupaten Bantul membangun 3 gedung balai penyuluhan KB. Ketiga gedung tersebut dibangun di  kecamatan Kretek, Srandakan dan Sedayu. CV. Prashida Consultan sebagai konsultan pengawas melakukan rapat evaluasi secara bergilir di kecamatan sasaran pembangunan. Rapat evaluasi ke 2, Jumat (28/08) di kec. Kretek.

Diundang dalam rapat evaluasi tersebut : BKK PP dan KB Bantul, pelaksana proyek CV. Padaka Karya, dan pengawas pelaksana lapangan dari 3 kecamatan. Sony Prihandito selaku koordinator pengawas dari CV. Prashida Consultan yang memimpin rapat evaluasi tersebut mengatakan bahwa, evaluasi tahap satu telah dilaksanakan di kec. Srandakan, Rapat evaluasi ini menurut Sony, untuk menilai prestasi kerja yang telah dicapai pelaksana proyek.

Walaupun merasa tidak diundang pada rapat evaluasi tahap pertama, namun pengawas pelaksana lapangan dari kec. Kretek dan Sedayu, tetap memberikan masukan dalam pertemuan tersebut. Ka.Sie Ekbang & LH kec. Sedayu menyoroti pasir yang digunakan tidak sesuai untuk pemasangan tembok bata karena sangat halus dan agar segera diganti. Juga disampaikan bahwa belum ada SK sebagai pengawas pelaksana lapangan dari BKK PP & KB.

Dari BKK PP dan KB menyampaikan bahwa SK untuk pengawas pelaksana lapangan akan segera disampaikan Senin 31 Agustus 2015. Sony meminta percepatan pekerjaan karena sisa waktu yang tinggal 54 hari kalender dan segera mengurus IMB. Dari CV. Padaka Karya meminta agar ada adentum waktu pelaksanaan khususnya untuk kec. Sedayu, yang terlambat dimulai sebab belum ada kesepakatan penentuan titik nol bangunan saat itu.

Selain usulan di atas, Ka.Sie Ekbang & LH Sedayu juga mengingatkan karena ada pemindahan pintu masuk ke dapur kecamatan, agar perbaikan dinding saluran air sisi timur utara balai penyuluhan KB, diperhatikan demikian pula pemasangan plat cor untuk akses masuk serta pembersihan akar pohon petai yang telah ditebang. Selanjutnya rapat evaluasi ketiga akan dilaksanakan di kecamatan Sedayu. (pf)



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kecamatan Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163