Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Konversi Jabatan Pamong Desa Argosari

Jumat Pon, 16 Oktober 2015 10:24 WIB ∼ 791 Komentar (0)

Foto Berita

Pelantikan Konversi Jabatan Desa Argosari

Sesuai dengan Undang – Undang Nomor 06 Tahun 2014 tentang Desa, Peraturan Pemerintahah No 43 Tahun 2014 dan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 02 Tahun 2015 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa yang kemudian ditindaklanjuti dengan Peraturan Desa Argosari Nomor : 08 Tahun 2015 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Konversi Jabatan Pamong Desa Argosari Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul pada Kamis 15 Oktober 2015 di Gedung Pertemuan Balai Desa Argosari Sedayu Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Pemdes Setda Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Jaelani,  Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH), Muspika Sedayu (koramil dan Polsek Sedayu),Lembaga Desa se Desa Argosari.

Dalam acara pelantikan dibacakan Keputusan Lurah Desa Argosari Nomor : 7 Tahun 2015 tertanggal 15 Oktober  2015 tentang Konversi Saudara Sudiman dan kawan – kawan sebagai Carik Desa, Kepala Seksi, Kepala Urusan dan Dukuh, Desa Argosari Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul.

Adapun nama – nama yang diambil sumpah dan dilantik :

  1. Sudiman sebagai Carik Desa
  2. Musirin sebagai Kasi Pemerintahan
  3. Panjang sebagai  Kasi Pembangunan
  4. Widiatmoko sebagai  Kasi Kemasyarakatan
  5. Kamijo sebagai Kepala Urusan Umum
  6. Wagimin, Ngesti Widada, Drs. Kuwat, Sugito, Sudarno, Ngadikin, Tri Sujadi, Roh Pitutur, Sukiman, Mohayat, Sumarjo HS, Sukijo sebagai Dukuh.

Dalam Kesempatan tersebut dibacakan sambutan Bupati Bantul oleh Camat Sedayu (Priya Atmaja, SH). Beliau menyampaikan mengucapkan selamat kepada pamong desa yang baru saja dilantik. semoga bisa berkarya dan menjalankan semua tugas dan tanggung jawab dengan baik sampai akhir masa tugas. Dalam sambutan  Bupati Bantul disampaikan bahwa bahwa dengan di tetapkanya uu no 6 tahun 2014 tentang desa telah membawa angin segar bagi kemajuan desa. undang undang  desa ibaratnya adalah sebuah tonggak besar  yang telah berhasil dipancangkan untuk menghantarkan  terwujutnya  desa yang sejahtera dan berkeadilan sosial

Beliau juga berpesan bahwa tahun 2015 merupakan tahun yang penting untuk seluruh masyarakat bantul karena pada tahun ini akan dilaksanakan agenda penting, yaitu pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, beliau menghimbau agar berpartisipasi dalam seluruh tahapan pemilukada dan mencapai netralitas sebagai pamong. (dyach)

 

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kecamatan Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163