NAWALA CAMAT SEDAYU

Selasa Legi, 20 Juni 2017 12:48 WIB ∼ 817 Komentar (0)

                                                          NAWALA CAMAT SEDAYU

                                                                NOMOR : 1/2017

 

Menimbang :

  1. Bahwa  Camat mempunyai tugas dalam  menyelenggarakan pemerintahan umum serta mengkoordinasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat, menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum serta tugas pembinaan lainnya.
  2. Agar pelaksanaan tugas-tugas  dimaksud dapat dilaksanakan dengan lebih efektif, efisien, cepat, dan tuntas, maka perlu membuat instruksi berupa NAWALA CAMAT SEDAYU

 

Mengundangkan :

  1. Untuk mencegah ambruknya usaha mikro kecil (UMK) serta mendorong penguatan UMK demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih mencintai produk dalam negeri dan sebisa mungkin  membeli produk tersebut melalui UMK  yang dibina dan diberdayakan oleh pemerintah. Oleh karena itu perlu digelorakan gerakan “JAJAN TONGGO NGLARISI KONCO”.
  2. Pada tahun 2016,  kejadian meninggal akibat Demam Berdarah adalah 0 (nol). Namun demikian masih ada yang menderita penyakit tersebut. Untuk mempertahankan agar tidak ada kejadian meninggal karena DB, dan memperkecil penderita  DB, maka perlu dilaksanakan gerakan yang bersifat massal dan serentak pada waktu yang telah ditentukan dalam rangka  pemberantasan sarang nyamuk. Untuk itu perlu dilaksanakan Gerakan Serentak Sebulan Sekali Pemberantasan Sarang Nyamuk (GERAK SEKSI PSN) yaitu Menguras, Menutup dan Mengubur.
  3. Dalam rangka menuju SEDAYU BEBAS SAMPAH VISUAL, dimohon kepada semua warga untuk tidak memasang reklame atau media informasi di tempat-tempat yang terlarang yaitu :
  1. Di pohon
  2. Di Tiang APILL (Alat Pengatur Isyarat Lalu Lintas)
  3. Di tiang listrilk
  4. Di tiang telepon
  5. Di jembatan
  6. Dipasang melintang di jalan.
  1. Untuk mewujudkan kerapian. keindahan dan ketertiban jalan serta  mempermudah akses pengguna jalan, dimohon untuk membersihkan  Daerah Milik Jalan (DAMIJA), dari segala yang mengganggu, baik berupa material, bangunan illegal, termasuk rumput/alang-alang dan  ranting/dahan pohon yang menjorok ke badan jalan atau sudah terlalu besar.

 

 

 

 



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kapanewon Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163