AUDIENSI TIM LOMBA KADARKUM JAGORIKO KECAMATAN SEDAYU BERSAMA BUPATI BANTUL

Rabu Legi, 18 September 2019 09:27 WIB ∼ 72 Komentar (0)

Foto Berita

Tim lomba kadarkum JAGORIKO melakukan audiensi bersama Bupati Bantul Drs. H. Suharsono diruang kerja Bupati Komplek Parasamya Pemda Kabupaten Bantul pada Hari Selasa 17 september 2019.
Rombongan Tim Kadarkum Jagoriko Kecamatan Sedayu Yang dimpin Oleh Camat Sedayu Sarjiman S.IP.ME bersama tim Inti yang terdiri dari Eko Purwanto (Karang taruna Desa Argomulyo), Arif Fatimah (Kasie Pem Desa Argosari), Danang Andre A (Dukuh Pedusan), Aldis Septani K.P (Carek Argomulyo), Diana Jayanti (karang Taruna Desa Argosari), dan 5 orang Tim Cadangan, Kasie Pemerintahan Kecamatan Sedayu, tiba di komplek Parasamya langsung diterima Oleh Kabag. Hukum Setda Kabupaten Bantul Suparman, SH. Dan Tim dari KEMENHUMHAM Kanwil Daerah Istimewa Yogyakarta Yang Kemudian di lanjutkan diterima langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.Dalam Pengantaranya Kabag. Hukum Setda Kabupaten Bantul Suparman, SH. menyampaikan Bahwa Maksud dan tujuan Tim Kadarkum Jagoriko Kecamatan Sedayu Adalah Untuk   Auduensi dan mohon doa restu berkaitan dengan Tim Kadarkum Jagoriko Kecamatan Sedayu akan Maju Lomba Kadarkum Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.Disampaikan pula selama 3 tahun berturut-turut kadarkum Kabupaten Bantul selalu menjadi juara 1 tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.Selanjutnya Tim kadarkum Memohon dia restu kepada Bupati Bantul semoga ditahun ini tim lomba kadarkum Jagoriko Kecamatan Sedayu dapat mendapat hasil terbaik dan kembali mengharumkan nama Kabupaten Bantul.
Kemudian dalam tanggapannya Bupati Bantul mengapresiasi tim kadarkum kali ini yang maju anak-anak muda yang siap berprestasi. Titip nama baik Kabupaten Bantul, berikan hasil yang maksimal dan terbaik untuk Kabupaten yang kita cintai. Bupati Bantul juga berpesan untuk kita bekerja selalu sesuai Undang-Undang dan peraturan yang berlaku untuk kebaikan diri kita sendiri dan kebaikan bersama. Dan yang terakhir mengucapkan selamat berloma ditanggal 25 September 2019 Dibalai Pamungkas Kotabaru Yogyakarta , Semoga Sukses dan Memperoleh Hasil Yang Maksimal.
Audiensi Berakhir Sekitar jam 14.15 dilanjutkan foto bersama dengan Bupati dan tim  dari KEMENHUMHAM Kanwil Daerah Istimewa Yogyakarta.



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kecamatan Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163