Rakor FPRB Se-Kapanewon Sedayu

Rabu Pahing, 17 November 2021 19:08 WIB ∼ 16 Komentar (0)

Foto Berita


Hari ini Rabu 17 November 2021 bertempat di Aula Kapanewon Sedayu dilaksanakan rapat koordinasi FPRB Se-Kapanewon Sedayu. Acara ini di inisisasi oleh Pemerintah Kapanewon Sedayu sebagai wadah evaluasi dan rencana kerja serta komunikasi antar relawan se-Kapanewon Sedayu.
Hadir dalam rakor kali ini Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah Argorejo Ngadimin SH, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Sedayu Ir. Muryanto MT, dan anggota FPRB se-Kapanewon Sedayu yang berjumlah 60 orang.
Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes dalam arahannya menyampaikan bahwa berdasar pernyataan Wakil Bupati Bantul Joko Purniomo bahwa klaster takziah Sedayu telah selesai/dihentikan sehingga jika ada yang terpapar itu bisa dari kontak dengan yang lain.
Walaupan varian baru Covid19 yaitu varian delta+ tidak masuk di Indonesia namun negara tetangga telah terpapar, maka dari itu kita harus waspada dan tetap melaksanakan prokes dengan ketat. Apresiasi kepada seluruh relawan yang selalu siap dalam kondisi apapun untuk kemanusiaan.
Kedepannya diharapkan setiap kalurahan dapat membuat data relawan untuk keperluan bila ada vaksin booster Moderna untuk pelayan public dan relawan.
Dari perwakilan Argodadi menyampaikan bahwa saat ini FPRB Argodadi tetap so0lid dan siap dalam penangan bencana khusunya di wilayah Argoidadi.
Dari perwakilan Argorejo menyampaikan kesiapsiagaan kalurahanArgorejo terus ditingkatkan baik dari personil dan peralatan.
Dari perwakilan Argosari menyampaikankita perlu mengadakan pelatihan water rescue mengingat di semua kalurahan di kapaewon sedau mempunyai sungai sehingga lak air berpotensi terjadi.
Dari perwakilan Argomulyo menyampaikan diharapakan dari kapanewon Sdayu selalu membersami FPRB Kalurahan terutama Ketika berkaitan mediasi denga warga dalam upaya penanggulangan bencana.

 

#sedayubersatumelawancovid19



Komentar (0)

Nama harus di isi.
Format E-mail tidak tepat.
Pesan harus diisi, minimal 10 karakter, maksimal 1000 karakter.

Puskesmas
di Kapanewon Sedayu

Puskesmas Sedayu I

Puskesmas Sedayu I

Panggang, Argomulyo, Sedayu, Bantul
(0274) 7477131

Puskesmas Sedayu II

Puskesmas Sedayu II

Jl. Wates Km 12, Semampir, Argorejo, Sedayu, Bantul
(0274) 7466886

Komando Rayon Militer Sedayu

Koramil / Komando Rayon Militer Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km. 10 Argomulyo, Sedayu

Kepolisian Sektor Sedayu

Polsek / Kepolisian Sektor Sedayu

Jl. Yogya - Wates Km 10.5 Argomulyo, Sedayu
(0274) 795968

Kantor Urusan Agama Sedayu

KUA / Kantor Urusan Agama Sedayu

Jl. Wates Km. 10 Karanglo, Sedayu, Bantul
(0274) 7499163