Daftar Informasi Publik

DAFTAR INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK YANG DIKUASAI 

Catatan  Geser untuk melihat data yang lebih lengkap

No.

Ringkasan isi informasi

Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi

Penanggungjawab pembuatan atau Penerbitan Informasi 

Waktu pembuatan informasi

Bentuk informasi yang tersedia

Lokasi penerbitan (website)

Jangka waktu penyimpanan/retensi  arsip

Softcopy

Hardcopy

1

Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/contact-us

 

Selama berlaku

2

Sejarah/Gambaran Umum Badan PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/sejarah-pembentukan

Selama berlaku

3

Visi dan Misi Badan PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/visi-dan-misi

Selama berlaku

4

Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/tugas-dan-fungsi

Selama berlaku

5

Profil singkat pejabat

struktural

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/profil-pejabat-struktural

Selama berlaku

6

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah

diperiksa serta diverifikasi

oleh Komisi Pemberantasan

Korupsi

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/pelaporan/laporan-lhkpn/lhkpn-panewu-sedayu-2024

1 tahun

7

Struktur Organisasi KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/struktur-organisasi

 

Selama berlaku

8

Nama program dan kegiatan Tahun 2025KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/nama-program-dan-kegiatan-kapanewon-sedayu/nama-program-dan-kegiatan-tahun-2025

2 tahun

9

Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/nama-program-dan-kegiatan-kapanewon-sedayu/nama-program-dan-kegiatan-tahun-2025

2 tahun

10

Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Tahun 2023KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/nama-program-dan-kegiatan-kapanewon-sedayu/nama-program-dan-kegiatan-tahun-2025

2 tahun

11

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/nama-program-dan-kegiatan-kapanewon-sedayu/nama-program-dan-kegiatan-tahun-2025

2 tahun

12

Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/nama-program-dan-kegiatan-kapanewon-sedayu/nama-program-dan-kegiatan-tahun-2025

2 tahun

13

Agenda penting terkait

pelaksanaan tugas Badan Publik

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/1-publikasi-agenda-penting-kapanewon

 

2 tahun

14

Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2024KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/lkj/lkj-2024

10 tahun

15

Rencana dan laporan realisasi anggaran Tahun 2024KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/lra/lra-2024

10 tahun

16

Neraca Tahun 2024KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/neraca-keuangan/neraca-2024

10 tahun

17

Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2024KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/calk-kapanewon-sedayu/calk-2024-kapanewon-sedayu

10 tahun

18

Daftar aset dan inventarisasi Tahun 2024KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/data-inventaris-barang/daftar-aset-dan-inventaris-barang-2024

10 tahun

19

Jumlah permohonan Informasi PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/storage/kec-sedayu/menu/141/LAPORAN-JUMLAH-PELYANAN-PPID.pdf

5 tahun

20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan

Informasi Publik

 

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/storage/kec-sedayu/menu/141/LAPORAN-JUMLAH-PELYANAN-PPID.pdf

5 tahun

21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik

sebagian atau seluruhnya

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/storage/kec-sedayu/menu/141/LAPORAN-JUMLAH-PELYANAN-PPID.pdf

5 tahun

22

Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/storage/kec-sedayu/menu/141/LAPORAN-JUMLAH-PELYANAN-PPID.pdf

Selama berlaku

23

Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/publikasi-surat-edaran-kapanewon

Selama berlaku

24

Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/alur-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan

informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/pengajuan-keberatan-atas-permohonan-informasi-publik

 

Selama berlaku

26

Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/penyelesaian-sengketa-informasi-publik

 

Selama berlaku

27

Informasi tata cara

pengaduan penyalahgunaan

wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat

Badan Publik

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-pengajuan-keberatan-atas-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

28

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/sirup/pengumuman-rup-2024

1 tahun

29

Informasi tentang prosedur

peringatan dini dan prosedur

evakuasi keadaan darurat

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/1-publikasi-prosedur-peringatan-dini-evakuasi-keadan-darurat

 

Selama berlaku

30

Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasi

KAPANEWON SEDAYU

Sekretariat

2024

 

 

Selama berlaku

31

Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/informasi-regulasi-daftar-peraturan-perundang-undangan-keputusan-dankebijakan-yang-disahkan-kapanewon-sedayu-tahun-2024

Selama berlaku

32

Dokumen pedoman

pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

 

Selama berlaku

33

Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

 

Selama berlaku

34

Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

 

 

5 tahun

35

Dokumen Rencana Strategis Tahun 2016- 2021KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

 

Evaluasi Sipedet Cantik Kapanewon Sedayu

Selama berlaku

36

Dokumen Rencana Kerja Tahun 2025

KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/publication/keuangan/renja/renja-2025

2 tahun

37

Agenda kerja pimpinanKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2025

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/agenda

1 tahun

38

Syarat-syarat perizinanKAPANEWON SEDAYUJawatan Pelayanan

2023

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/1-profil-pelayanan

Selama berlaku

39

Jenis Izin yang diberikan beserta dokumen pendukungnyaKAPANEWON SEDAYUJawatan Pelayanan

2023

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/1-profil-pelayanan

Selama berlaku

40

Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/alur-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

41

Daftar Informasi Publik pada (KAPANEWON SEDAYU)KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-publik

Selama berlaku

42

Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulKAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2023

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-yang-dikecualikan

Selama berlaku

43

Laporan Layanan Informasi Publik KAPANEWON SEDAYUSekretariat 

2024

https://kec-sedayu.bantulkab.go.id/storage/kec-sedayu/menu/141/LAPORAN-JUMLAH-PELYANAN-PPID.pdf

1 tahun