Hubungi Kami

Alamat

Jl Wates Km 12, Argorejo, Sedayu, Bantul

Telepon

0274367509

Formulir

Hubungi kami dengan mengisi formulir kontak kami.(* Wajib diisi.)

Looks good!
Please enter your full name.
Looks good!
Please enter your job.
Looks good!
Please enter your phone number.
Looks good!
Please provide a valid email address.
Looks good!
Please enter your subject.
Looks good!
Please select a category.
Looks good!
Please enter your messsage.

4 Tanggapan

zulfa

Perkenalkan nama saya Zulfa Jihan Hanifa mahasiswa Universitas Sebelas Maret jurusan PGSD. Saat ini saya sedang melakukan penelitian di Kabupaten Bantul guna penyusunan skripsi. Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon data jumlah TK/KB, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MAN. Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

Administrator

Terimakasih telah menghubungi kami, silahkan cek email ya.. 

Tri utami setyawati

Perkenalkan nama saya Tri Utami Setyawati mahasiswa jurusan Geografi Universitas Gadjah Mada. Saya menghubungi bapak/ibu bertujuan untuk mengajukan permohonan izin permintaan data dalam rangka penyusunan skripsi saya. Berkaitan dengan hal tersebut, data yang dibutuhkan antara lain: 1. Jumlah petani Kecamatan Sedayu tahun 2011-2020 2. Rata- rata produktivitas padi Kecamatan Sedayu tahun 2011-2020 3. Total produksi padi Kecamatan Sedayu tahun 2011-2019 3. PDRB setiap sektor lapangan usaha Kecamatan Sedayu tahun 2011-2020. Atas perhatian dan bantuan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

Administrator

Terimakasih. Silahkan cek email anda.

NANI FEBRIANA SAFITRI

Selamat pagi, mohon informasinya.... keluarga besar saya ingin menjual tanah namun sertifikat masih harus proses turun waris , kemarin saudara saya sudah ada yang mencoba ke kecamatan namun kekurangan berkas yaitu akta kematian dari simbah. Apakah surat kematian simbah itu wajib dilampirkan ? soalnya ktp dan kk sudah tidak ada, dan tanah ini cuma akan dijual secara serentak. mohon pencerahannya

Administrator

Selamat pagi, Terimkasih telah menghubungi kami. Surat Kematian harus ditunjukkan sebagai bukti bahwa ybs sudah meninggal, Jual beli bisa  dilakukan langsung jika pemilik tanah masih hidup, bila pemilik tanah sudah meninggal dunia. maka harus dilakukan proses turun waris, 

AGUS BUDIYANTO, S.Pd

Saya sangat menyayangkan fasilitas bank sampah di dusun Polaman Argorejo Sedayu Bantul, tidak berjalan, sudah ada pendampingan juga tidak jalan, mohon dibantu solusinya, karena masukan dari warga oleh pak Dukuh tidak pernah diterima.

Administrator

Terimakasih. Segera kami tindaklanjuti ke Kalurahan Argorejo.