Kunjungan Staf Presiden RI dan Diskusi Pelayanan Kesehatan berbasis masyarakat Disabilitas di Rumah Kebugaran Disabilitas Sedayu

Pada hari Kamis 20 Juni 2024 bertempat di Rumah Kebugaran Disabilitas (RKD) Kapanewon Sedayu menerima Kunjungan Staf Presiden RI dan Diskusi Pelayanan Kesehatan berbasis masyarakat Disabilitas. Yang pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Staf Kepresidenan : Dr. Brian dan Dokter Rere. Hadir juga dalam kegiatan ini Yayasan Yakkum, Lurah Argorejo, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Sedayu, Kasi Intel Polsek Sedayu, Bhabinkamtibmas Sedayu, unsur dari Puskesmas Sedayu 2, Kamituwo Argorejo Ketua dan Pengurus Yayasan Pinilih Sejahtera Sedayu, Perwakilan Pengurus Disabilitas Desa se Sedayu, TKSK Sedayu dan juga rekan-rekan KKN UKDW Tematik 2024. 

Dalam Sambutan Staf Kepresidenan Dr Brian menyampaikan mengenai inovasi layanan kesehatan untuk disabilitas yang di lakukan di RKD/ Rumah Kebugaran Difable  Pinilih Sedayu dan langsung dilanjutkan diskusi bersama dengan tamu undangan yang hadir. Harapannya Rumah Kebugaran Difable (RKD) Kapanewon Sedayu dapat bermanfaat bagi masyrakat dan khususnya untuk pengguna Difable.