Lepas Sambut Panewu Sedayu

Sedayu, 31 Maret di Aula Kapanewon Sedayu telah dilaksanakan acara Lepas Sambut Panewu Sedayu dari pejabat lama Drs Lukas Sumanasa, M.Kes kepada Pejabat baru Anton Yulianto, AP, M.I.P. Hadir dalam acara tersebut Drs Timbul Harjono Anggota Komisi D DPRD Kab Bantul, Arif Haryanto, S.Si Anggota Komisi D DPRD Kab Bantul,  Danramil Sedayu, Kapolsek Sedayu, Ka. KUA Kapanewon Sedayu, Lurah Desa seKapanewon Sedayu, Ketua TP PKK Kapanewon Sedayu, Ketua BPD Sedayu seluruh kasi kasubag serta karyawan karyawati Kapanewon Sedayu

Panewu Sedayu sebelumnya Drs Lukas Sumanasa, M.Kes akan digantikan oleh Anton Yulianto Ap, MIP yang sebelumnya menjabat sebagai Panewu Piyungan Kabupaten Bantul. Drs Lukas Sumanasa, M.Kes. sendiri mendapat mandat dari Bupati untuk menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Bantul,

Drs Lukas Sumanasa, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat selama 6 di Kapanewon Sedayu banyak kesalahan dan kekurangan, beliau juga menyampaikan bahwa sebenarnya ada beberapa PR  pekerjaan yang belum terselesaikan dan beliau juga menyerahkan sepenuhnya kepada Panewu baru.

Selanjutnya sambutan dari pejabat baru Anton Yulianto, AP, M.IP, beliau menyampaikan bahwa sebenarnya Kapanewon Sedayu tidak sepenuhnya baru untuknya, karena dulu pernah di di Kapanewon Sedayu, Beliau juga meminta dukungan dan kerjasamanya terkait ketugasannya di Kapanewon Sedayu.

 Segenap Keluarga Besar Kapanewon Sedayu mengucapkan selamat bertugas ditempat baru Bapak Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kapanewon Sedayu. Sukses selalu ditempat baru. Dan selamat datang kepada Bapak Anton Yulianto, AP, M.I.P selaku Panewu Sedayu semoga dapat membawa Kapanewon Sedayu menjadi lebih baik lagi.

#sedayubersatumelawancovid-19