Penerjunan Mahasiswa KKN Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

Pada hari Rabu 19 Juni 2024 bertempat di Aula Kapanewon Sedayu dilakukan kegiatan Penerjunan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW). Panewu Sedayu menyambut pada kegiatan ini selaku Kepala Wilayah Kapanewon Sedayu. Hadir dalam kegiatan ini Lurah se Kapanewon Sedayu dan juga Ketua PINILIH Kapanewon Sedayu beserta jajarannya. Wakil Rektor I Universitas Kristen Duta Wacana (Dr. Rosa Delima, S.Kom., M.Kom) menyampaikan bahwa pada periode kegiatan KKN saat ini menerjunkan mahasiswa ke Wilayah Kapanewon Sedayu sebanyak 76 Mahasiswa yang terbagi menjadi dua jenis KKN yaitu 36 Mahasiswa KKN Tematik International Service Learning (ISL) dan 38 Mahasiswa KKN Tematik Inclusive and Waste Management. 

Dari 76 Mahasiswa yang KKN pada periode ini di mulai dari tanggal 19Juni 2024 sampai dengan tanggal 18 Juli 2024 terbagi ke beberapa wilayah dengan rincian sebagai berikut :

1. Padukuhan Polaman : 6 Mahasiswa

2. Padukuhan Kepuhan : 6 Mahasiswa

3. Padukuhan Ngentak : 6 Mahasiswa 

4. Padukuhan Pendul : 6 Mahasiswa

5. Padukuhan Pereng Wetan : 6 Mahasiswa

6. Padukuhan Metes : 6 Mahasiswa

7. Padukuhan Surobayan : 9 Mahasiswa

8. Padukuhan Bandut Kidul : 10 Mahasiswa

9. Padukuhan Tonalan : 10 Mahasiswa

10. Padukuhan Kadibeso : 9 Mahasiswa

Harapannya Mahasiswa KKN UKDW dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat di wilayah tersebut seperti tujuan KKN dari Universitasnya bahwa wilayah juga merupakan laboratorium untuk mahasiswa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat pada saat pembelajaran di kelas.