Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan di Kapanewon Sedayu

Jumat, 27 Mei 2022 di Aula Kapanewon Sedayu dilaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan. Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Panewu Sedayu, Panewu Anom, Lurah se-Kapanewon Sedayu, Bamuskal se-Kapanewon Sedayu, Pendamping Desa, UPK.
Rapat Koordinasi dibuka dan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Panewu Anom (Eko Purwanto,SIP). Koordinasi dilaksanakan agar semua perencanaan di kalurahan dapat sinkron dengan tugas kapanewon sebagai koordinator. Potensi waktu semakin bertambah denganketugasan-ketugasan baru baik dari pemerintah kabupaten maupun provinsi. DiantaranyaDanais,PPBMP, Penilaian kinerja kalurahan. Dalam pelaksanaan semua perencanaan dan pelaksanaan ketugasan agar dapat disusuntargetwaktu sesuai siklus yang diatur dalam regulasi (Semua proses perencanaan, pelaksanaan, danpelaporan/pertanggung jawaban)
Ketersediaan SDM di Kapanewon untuk memenuhi tugas-tugas tersebut diatas, maka perlu komitmen kalurahan agar dapat mendukung kelancaran tugas kapanewon. Terkait banyakaplikasi
yang mendukung pada kinerja kapanewon dan kalurahan, dalam waktu dekat diluncurkanaplikasi
untuk penilaian kinerja kalurahan di tiap kapanewon, dan diperlukan petugas admin/User tingkat kapanewon.